Rabu, 13 Desember 2017

Agen Taruhan Bola Terpercaya - Ronaldo Sebut Madrid Akan Serius Di Piala Dunia Antarklub

Agen Taruhan Bola Terpercaya - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sangat berhasrat dapat mengangkat trofi juara Piala Dunia Antarklub minggu ini.

Ronaldo menyatakan kalau turnamen FIFA itu mempunyai makna perlu bagi club dan beberapa pemain.

Madrid datang jadi juara Liga Champions Eropa serta juga akan hadapi Al Jazira dalam kompetisi perdana yang akan mereka mainkan di Abu Dhabi.

" Ini yaitu turnamen yang begitu perlu bagi kami, " tutur Ronaldo di Agen Taruhan Bola Terpercaya.

" Satu kehormatan bagi dapat memainkannya karna anda cuma dapat mengerjakannya bila telah memenangkan Liga Champions. "

Pemain paling baik dunia itu berhasrat membawa timnya kembali mengangkat trofi juara, seperti di Jepang th. kemarin.

" Saya memiliki kesempatan memenangi Piala Dunia Antarklub dengan Real Madrid dan Manchester United terlebih dulu. Saya begitu suka pada pertandingan ini. Saya menginginkan menang, cetak gol serta menolong tim mencapai titel juara. "

2 komentar:

  1. DaduPoker - Situs BandarQ 7 Game 1 ID (New Games BandarSakong)

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut Hub Cs Kami

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus
  2. itu semua
    temen lu
    saudara gw\
    nama lu itu
    nama anak koko gw

    BalasHapus