Minggu, 24 Desember 2017

Agen Bola Indonesia - Real Madrid Dihajar Barcelona, Marcelo Bela Zidane

Agen Bola Indonesia - Bek Real Madrid, Marcelo, mengakui selalu mensupport pelatih Zinedine Zidane, walau El Real alami masa-masa susah.

Pernyataan ini disibakkan Marcelo sesudah Real Madrid takluk 0-3 dari Barcelona, di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Kekalahan itu buat kesempatan Real Madrid memenangkan La Liga makin tertutup.

" Ini begitu susah, namun Real Madrid akan tidak sempat menyerah. Kami mesti tetaplah meneruskan pekerjaan ini serta lakukan semua apa yang dapat kami kerjakan, " kata Marcelo diambil dari Agen Bola Indonesia.

Sesudah kompetisi, media-media Spanyol mengkritik Zidane. Satu diantara kritikan itu bersumber dari taktik pelatih asal Prancis itu memainkan Mateo Kovacic jadi starter dari pada Gareth Bale.

" Susunan pemain? Saya 100 % ada di belakangnya (Zidane). Saya juga akan mendukungnya hingga mati serta itu tidaklah perlu diragukan sekali lagi, " papar Marcelo melansir dari Agen Bola Indonesia.

" Kami memenangkan lima trofi th. ini. Beberapa orang seperti lupa berapakah banyak titel yang dia sudah menangi dengan Real Madrid, " bek asal Brasil itu memberikan.

Kekalahan ini buat tempat El Real tertahan di posisi ke-4 klassemen sesaat La Liga. Real Madrid menyatukan 31 point, terpaut 14 angka dari Barcelona yang ada di tempat pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar