Selasa, 12 Desember 2017

Agen Bola - MotoGP 2017 Begitu Sulit

Agen Bola - MotoGP 2017 untuk Yamaha tidak gantinya seperti petaka. Sebab, tak ada satu juga pembalap mereka yang berkompetisi dalam perburuan titel juara sampai balapan paling akhir, termasuk juga Maverick Vinales serta Valentino Rossi.

Awalannya, Yamaha demikian optimis akan meletakkan satu diantara pembalap mereka jadi juara dunia MotoGP 2017. Itu karna mereka mempunyai rapor mengesankan, terlebih pada tiga balapan pertama.

Waktu itu, Vinales dapat merebut dua kemenangan dalam tiga balapan awal. Sesaat Rossi jadi hanya satu pembalap yang berkelanjutan mencapai podium dalam tiga balapan pertama. Sayang, petualangan mereka kemudian selesai tidak sesuai harapan.

Hanya satu hal yang dapat mereka banggakan yaitu berhasil Vinales finish ditempat ke-3 klassemen MotoGP2017. Karena itu, banyak yang menilainya Yamaha sudah melakukan musim terburuknya. Tetapi, bos Yamaha, Lin Jarvis tidak setuju masalah itu.

" Bagaimana juga, Maverick finish ditempat ke-3 kejuaraan. Itu bukanlah th. yang penuh bencana karna kami memenangi empat balapan. Namun lalu kami mendadak memperoleh problem. Serta pada circuit dimana kami senantiasa bercahaya jadi demikian sebaliknya. Jadi dari bagian tehnis, kami alami th. yang susah, " kata Jarvis, ditulis Agen Bola.

Dapatkan Solusi
Sejatinya, ada dua problem yang sering dikeluhkan Yamaha pada musim 2017. Pertama yaitu masalah perform sasis 2017 yang dinilai lebih jelek dari 2016. Rossi jadi pembalap Yamaha yang seringkali mengeluhkan hal semacam ini.

Problem ke-2 yaitu penyesuaian pada sasis dengan ban Michelin. Rossi serta Vinales mungkin melaju kencang pada paruh pertama balapan. Tetapi, waktu persaingan perebutan mulai memanas mendekati garis finish, motor mereka tidak dapat melaju maksimum karna problem ban.

" Saat ini kami mesti mencari jalan keluar bagi problem kami. Sangat sedikit grip buat kami melambat. Itu bergantung pada aspal serta cuaca. Kami buat sebagian perubahan pada sasis. Motegi yaitu contoh akhir minggu yang begitu tidak sesuai harapan, " tegas Jarvis melansir dari Agen Bola.

Jadwal Tes MotoGP 2018
Malaysia 28-30 Januari 2018

Thailand 16-18 Februari 2018

Qatar 1-3 Maret 2018

Jerez 7 Mei 2018

Barcelona 18 Juni 2018

Republik Ceko 6 Agustus 2018

Aragon 24 September 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar