Sabtu, 16 Desember 2017

Agen Bola Terpercaya - Andik Bantah Dikorbankan untuk Evan serta Ilham Masuk Selangor FA

Agen Bola Terpercaya - Banyak yang terperanjat serta menyayangkan waktu Andik Vermansah serta Selangor FA setuju akhiri hubungan kerja serupa pada akhir musim 2017. Pasalnya, Andik tampak masih tetap nikmati kebersamaannya dengan club yang telah dibelanya mulai sejak musim 2013 itu.

Tetapi, ketentuan telah di ambil. Andik Vermansah akan mulai petualangan barunya dengan club baru pada musim 2018, yang sampai saat ini masih tetap belum juga di ketahui.

Andik masih tetap tertutup tentang pelabuhan barunya, walau ia menginsyaratkan masih tetap juga akan bermain diluar Indonesia seperti di Malaysia atau Thailand.

Yang tentu, Andik turut suka karna kebiasaan kehadiran pemain asal Indonesia di Selangor FA tetaplah berlanjut karna sepeninggal dianya, ada Evan Dimas serta Ilham Udin Armaiyn yang " menukar " tempatnya diambil dari Agen Bola Terpercaya.

Berkaitan hal semacam ini, Andik menyanggah spekulasi yang mengatakan dianya seperti dikorbankan untuk berikan jalan masuk untuk juniornya itu ke Selangor. Pemain 26 th. itu juga menyatakan tidak iri dengan Evan serta Ilham, yang diambil Selangor, daripada menjaga dianya.

" Saya tidak sempat iri karna saya pemain profesional. Saya bahkan juga mendoakan supaya Evan (Dimas) serta Ilham lebih berhasil serta bermain lebih impresif di banding pemain asal Indonesia yang kenakan jersey Selangor terlebih dulu, " tutur Andik seperti diambil Agen Bola Terpercaya, Sabtu (16/12/2017).

Andik memanglah tulus mendoakan juniornya itu dapat mengecap kesuksesan seperti dianya atau generasi pemain Indonesia terlebih dulu di Selangor seperti Bambang Terakhir serta Elie Aiboy.

" Pemain dari Indonesia yang gabung dengan Selangor tidak sempat tidak sesuai harapan, seperti Bambang Terakhir serta Elie Aiboy, yang berhasil dengan tim, " tambah Andik.

Walau tidak berhasil menghadirkan titel juara Liga Super Malaysia semasa menguatkan Selangor FA, Andik Vermansah ikut mengantar club berjulukan Gergasi Merah itu jadi juara Piala Malaysia 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar