Rabu, 25 April 2018

Judi Dadu Online - Indra Sjafri Siap Mengangkat Peforma Timnas Indonesia U-19

Judi Dadu Online - PSSI sudah mengambil keputusan bagi menunjuk kembali Indra Sjafri jadi pelatih Timnas Indonesia U-19 yang juga akan bertanding di Piala AFF U-18 serta Piala AFC U-19 2018. Indra Sjafri juga terima tanggung jawab itu kembali serta siap berusaha keras dengan beberapa pemain yang telah dikenalnya mulai sejak awal 2017.

Indra Sjafri adalah pelatih Timnas Indonesia U-19 yang menuntun Egy Maulana Vikri dkk. di Piala AFF U-18 2017 serta Kwalifikasi Piala AFC U-19 2018. Tetapi, pada November 2017 Indra Sjafri diberhentikan dari jabatannya. Tetapi, cuma dalam hitungan lima bln., pekerjaan itu kembali padanya.

Indra Sjafri juga terasa begitu suka dapat kembali diakui mengatasi Timnas Indonesia U-19. Rasa terima kasih serta kesiapan bagi berusaha keras dengan anak-anak asuhnya juga disibakkannya sesudah di tanya masalah targetnya sesudah kembali mengatasi Tim Garuda Nusantara.

" Bismillah, tanggung jawab itu gua terima. Gua berterima kasih pada PSSI, terlebih pada ketua umum yang sudah memberi keyakinan sekali lagi pada gua. Ke-2 juga gua berterima kasih pada orang-orang Indonesia yang sampai kini senantiasa mensupport gua, " tutur Indra Sjafri diambil dari Judi Dadu Online.

" Tujuan senantiasa ada karna ukuran dari prestasi yaitu perolehan tujuan. Bagi itu, gua mesti mulai bekerja besok, kurangi jam tidur, serta mesti berusaha keras, " lanjut pelatih asal Sumatera Barat itu.

Terakhir Indra Sjafri memperoleh keyakinan bagi mengurusi beberapa club dari ustad Yusuf Mansur. Tetapi, Indra Sjafri menyatakan tidak ada problem untuk dia kembali mengatasi Timnas Indonesia U-19. " Baru saja telah bicara dengan ustad, serta dengan penunjukan ini beliau begitu mensupport gua, " katanya melansir dari Judi Dadu Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar