Jumat, 06 April 2018

Bandar Sabung Ayam - Big Match Duel Panas Derby Manchester

Bandar Sabung Ayam - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebutkan tidak ada persaingan panas pada dirinya dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Komentar itu dilontarkan Guardiola mendekati Manchester Derby di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018).

Kompetisi itu jadi peristiwa penting untuk City. Pasukan Pep Guardiola memerlukan kemenangan atas Manchester United bagi meyakinkan gelar Premier League 2017-2018.

Persaingan kedua pelatih diawali waktu Guardiola mengatasi Barcelona serta Mourinho jadi arsitek Real Madrid. Persaingan perebutan mereka saat ini berlanjut ke Manchester.

Selama karir kedua pelatih, Guardiola serta Mourinho sudah berjumpa 20 kali. Rekor Guardiola begitu menguasai, dengan mengklaim sembilan kemenangan serta cuma empat kali kalah. Tetapi, Guardiola menepis ada tensi diantara keduanya.

" Dengar, kami tiba disini. Ini Ok. Saya mengerti : Pep datang serta mereka sudah dengan sepanjang satu tahun. Namun, saat ini sudah berjalan dua tahun serta tidak ada hal khusus yang berlangsung, " kata Guardiola, seperti ditulis Bandar Sabung Ayam.

" Saya tidak sempat menaklukkan Mourinho serta dia tidak sempat menaklukkan saya. Tim kami sama-sama menaklukkan. Saya tidak bermain menghadapi Jose. Dia tidak bermain menghadapi saya. Terkadang timnya menaklukkan kami, terkadang tim saya menundukkan mereka. Sesederhana itu, " tegas Guardiola diambil dari Bandar Sabung Ayam.

Guardiola menyatakan begitu menghormati Mourinho. " Saya tertarik terhadapnya. Ini bukanlah mengenai Pep Vs Jose, " tegas Pep Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar