Jumat, 20 April 2018

Bandar Sabung Ayam - Hadapi Persija, Pelatih PSIS Minta Wasit Bersikap Adil

Bandar Sabung Ayam - PSIS Semarang juga akan hadapi Persija Jakarta pada minggu ke-5 Go-Jek Liga 1 2018 dengan BukaLapak. Pertandingan ini juga akan di gelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4/2018).

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese mengharapkan wasit yang memimpin partai menghadapi Persija bisa menggerakkan tugasnya dengan baik. Arsitek asal Italia itu mengingatkan pengadil kompetisi bagi tidak keluarkan ketentuan kontroversial yang bisa merugikan ke-2 tim.

" Saya juga minta wasit dapat memimpin kompetisi dengan baik, yang paling baik bagi ke-2 tim. Tim telah lakukan latihan yang keras sepanjang satu pekan ini, " tutur Vincenzo pada konferensi pers sebelumnya kompetisi diambil dari Bandar Sabung Ayam.

PSIS menginginkan meneruskan trend kemenangan sesudah pada partai terbaru sukses membantai 4-1 PSMS Medan. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu tidak mau tidak sesuai harapan beberapa pendukungnya dengan hasil minor waktu menghadapi Persija.

" Seperti umum, sehari-hari, kami ketahui kami mesti lebih fight sekali lagi. Pertandingan kelak bukan hanya mengenai satu kompetisi saja, namun juga bagi supporter, sebenarnya kami menghormati mereka, serta mereka mesti menghormati perjuangan kami juga, " tambah Vincenzo.

Tidak Hiraukan Status Persija

Vincenzo ketahui kalau Persija adalah wakil Indonesia di Piala AFC 2018. Namun, kenyataan itu tidak membuatnya takut dengan kemampuan Ismed Sofyan serta kawan-kawan.

" Saya ketahui Persija mewakili Indonesia di Piala AFC, namun saya tidak demikian memedulikan hal tersebut, " papar pelatih berumur 33 th. tersebut

" Sebab yang perlu kami konsentrasi ke kiat tim ini saja. Dalam sepak bola segalanya dapat berlangsung, kita saksikan saja kompetisi besok seperti apa, " paparnya.

Terpaut Jauh di Klasemen

PSIS terpaut jauh dari Persija di klassemen sesaat Liga 1. Apabila tuan-rumah menempati posisi ke-9, jadi tim tamu nyaman di tempat ke-3.

" Statistik tidak perlu. Bukanlah bermakna statistik memastikan semuanya. Statistik beralih setiap saat, " ucapnya akhiri melansir dari Bandar Sabung Ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar