Selasa, 14 November 2017

Agen Bola - Pimpin Generasi Baru Italia, Lorenzo Insigne Yakin Sudah Siap

Agen Bola - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menyebutkan kesiapannya bagi memimpin generasi baru Italia sesudah Azzurri di pastikan tidak berhasil ke Piala Dunia 2018. 

Italia tidak berhasil tampak di Piala Dunia 2018 sesudah kalah agregat 0-1 dari Swedia di play-off Piala Dunia. Kalah 0-1 di leg pertama, Italia cuma dapat bermain imbang tanpa ada gol waktu giliran jadi tuan-rumah di San Siro bagi leg ke-2.

Kegagalan ini jadi kegagalan pertama Italia menembus Piala Dunia mulai sejak th. 1958 yang lalu.

Diluar itu, kegagalan ini jadi akhir dari satu masa. Legenda sekalian kapten tim, Gianluigi Buffon mengambil keputusan bagi pensiun dari level internasional. Begitu halnya Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli serta Daniele De Rossi meyakinkan pertandingan play-off menghadapi Swedia jadi kompetisi paling akhir mereka di level internasional.

Dengan pensiunnya pada pemain veteran itu, Italia saat ini diinginkan membuat generasi baru dengan kemampuan yang dipunyai pemain seperti Insigne, Marco Verratti sampai Federico Bernardeschi.

" Saya siap. Apabila saya di beri pekerjaan ini, saya mengharapkan dapat menjangkau hal tersebut serta membawa Italia ke puncak, " tutur Insigne kepada Agen Bola.

" Tetapi saat ini maksud intinya adalah Scudetto dengan Napoli, karna kami juga akan memberi semuanya bagi meyakinkan kami ada di puncak klassemen pada bln. Mei, " tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar