Rabu, 31 Januari 2018

Agen Bola Terpercaya - Juventus Amankan Jasa Gelandang Muda Belanda

Agen Bola Terpercaya - Juventus meneruskan kebijakan menghadirkan pemain muda memiliki bakat dari akademi club beda. Kesempatan ini, I Bianconeri mengamankan jasa gelandang muda Leandro Fernandes dari PSV Eindhoven.

Pemain asal Belanda itu melakukan tes medis dengan Juventus pada 31 Januari 2018 sore saat setempat. Sesudah dinyatakan lolos tes kesehatan, Fernandes segera meneken kontrak berdurasi lima th. dengan I Bianconeri.

Media Agen Bola Terpercaya mencatat bahwa kemudian, pejabat Juventus segera mendaftarkan transfer Fernandes ke pengurus Serie A. Hal tersebut supaya pemain berumur 18 th. itu bisa membela La Vecchia Signora jika dibutuhkan.

Meskipun demikian, Fernandes akan tidak segera gabung dengan scuad bimbingan Massimiliano Allegri. Dia juga akan lebih dahulu bermain dibawah bimbingan Fabio Grosso di tim junior Juventus.

Tidak di ketahui cost yang perlu di keluarkan Juventus bagi merekrut Fernandes. Tetapi, karna kontraknya di PSV juga akan selesai pada 30 Juni 2018, I Bianconeri diindikasikan tidak keluarkan dana lebih dari 90. 000 euro (Rp 1, 4 miliar).

Melansir dari Agen Bola Terpercaya sejatinya, Juventus menginginkan meminjamkan Luis Fernandes lebih dahulu ke Sassuolo. Tetapi, mereka mengurungkan kemauan itu karna menginginkan mencermati kemampuan Fernandes lebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar