Rabu, 31 Januari 2018

Agen Bola Online - Juventus Krisis Pemain Sayap

Agen Bola Online - Juventus membayar mahal kemenangan 1-0 atas Atalanta pada leg pertama semi final Coppa Italia 2017-2018, Selasa (30/1/2018). Sesudah kompetisi itu, dua pemain sayap I Bianconeri menanggung derita cedera.

Ke-2 pemain itu yaitu Federico Bernardeschi serta Douglas Costa. Kondisi itu pasti akan buat pelatih Massimiliano Allegri kelimpungan karna terlebih dulu Juan Cuadrado sudah di konfirmasi tidak hadir sepanjang sebulan.

" Bernardeschi tidak turut latihan hari ini karna melakukan terapi sesudah terima terjangan pada lutut kirinya. Besok, dia juga akan melakukan kontrol selanjutnya, " catat Agen Bola Online.

" Disamping itu, Douglas Costa berlatih terpisah sesudah menanggung derita luka pada otot kirinya. Seperti Bernardeschi, dia akan melakukan kontrol besok, " lanjut pernyataan itu melansir dari Agen Bola Online.

Rentetan cedera itu buat Allegri mesti memutar otak bagi menangani kondisi itu. Sekarang ini, Juventus praktis tidak mempunyai pemain sayap murni memiliki pengalaman.

Allegri juga akan memercayakan Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala, serta Mario Mandzukic yang sejatinya bukanlah pemain sayap. Pilihan beda yaitu merubah formasi 4-2-3-1 yang sering dia mainkan.

Cedera yang dihadapi oleh beberapa pemain sayapnya buat Juventus diindikasikan meratapi ketentuan meminjamkan Marko Pjaca ke Schalke pada 4 Januari 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar