Minggu, 17 Juni 2018

Agen Bola Sbobet - Harry Kane Siap Antar Inggris Juara

Agen Bola Sbobet - Suatu janji disampaikan oleh kapten Timnas Inggris, Harry Kane. Kane menyebutkan ia akan tidak menguber rekor pribadi di Piala Dunia 2018 supaya Timnas Inggris berjaya di Rusia.

Musim lantas Harry Kane tampak mengesankan berbarengan Tottenham Hotspur. Ia bikin keseluruhan 41 gol untuk The Lillywhites di seluruhnya arena.

Karena pencapaiannya ini, Kane diakui Southgate bagi jadi mesin gol Inggris di Piala Dunia 2018. Kane juga di beri tanggung jawab ekstra bagi mengemban ban kapten The Three Lions di turnamen elit itu.

Kane sendiri berjanji bahwa ia akan tidak tampak egois untuk cetak banyak gol di Piala Dunia 2018. " Apa pun yang orang jelaskan, aku senantiasa memprioritaskan tim daripada kebutuhan pribadi aku, " tutur Kane pada Agen Bola Sbobet.

Untuk Kebaikan Tim

Kane menyebutkan sebagai seseorang striker, ia akan tidak memaksakan diri bagi cetak gol saat rekannya mempunyai kesempatan yang semakin besar.

" Bermain sebagai striker, pasti anda mesti mempunyai sedikit rasa egois saat anda ada di depan gawang versus. "

" Tetapi bila ada rekanan aku yang ada di posisi yang tambah baik, jadi aku bakal mengumpan bola ke rekanan aku. Contoh kondisi lain, saat aku ada satu versus satu menghadapi penjaga gawang, lantas ada rekanan aku yang ada di posisi terbuka, jadi aku bakal memberi bola kepadanya. "

Tak Berubah

Kane menyebutkan style permainannya itu tidaklah beralih cuma lantaran ia jadi kapten Inggris.

" Aku terasa permainan aku serupa saja seperti saat sebelum aku jadi kapten. Aku tak terasa tertekan cuma lantaran aku kenakan ban kapten, serta permainan aku tidaklah beralih. "

" Ciri-ciri aku juga tak beralih. Aku masih tetap mendorong diri aku bagi bermain tambah baik lagi, serta aku coba menolong beberapa rekanan aku. Aku berharap beberapa rekanan aku dapat lihat aku sebagai sosok yang diakui, tetapi aku dapat yakinkan aku tak beralih. " tandasnya melansir dari Agen Bola Sbobet.

Ujian Pertama

Kane bakal melakukan ujian pertamanya sebagai kapten Inggris waktu membawa timnya hadapi Timnas Tunisia besok.

1 komentar:

  1. Bermain sebagai striker, pasti anda mesti mempunyai sedikit rasa egois saat anda ada di depan gawang versus.
    judi bola dengan presentase kemenangan tertinggi

    BalasHapus