Kamis, 24 Mei 2018

Agen Bola Terpercaya - Buffon Kembali di Panggil Mancini

Agen Bola Terpercaya - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, menyebutkan Gianluigi Buffon masih tetap menginginkan selalu bermain sepak bola. Mancini juga mengakui juga akan senantiasa berikan peluang buat Buffon bagi membela Gli Azzurri.

Penjaga gawang Juventus itu mengambil keputusan pensiun dari sepak bola internasional sesudah timnas Italia tidak berhasil ke Piala Dunia 2018. Keseluruhan 176 tampilan sudah dibukukan Gianluigi Buffon dengan negaranya.

" Aku sudah bicara dengan Buffon. Dia menyebutkan masih tetap menginginkan selalu bermain sepak bola, " kata Mancini diambil dari Agen Bola Terpercaya.

Roberto Mancini memberikan indikasi siap menyebut kembali misal Buffon membatalkan keputusannya. Namun, sang pelatih malas memaksakan penjaga gawang 40 th. itu bagi kembali pada timnas Italia.

" Tiap-tiap pemain yang masih tetap aktif pastinya juga akan diperhitungkan bagi bermain di timnas. Namun, aku tetaplah menghormati hasrat Buffon sekarang ini, " tutur Mancini melansir dari Agen Bola Terpercaya.

Timnas Italia tengah bersiap hadapi tiga kompetisi eksperimen kontra Arab Saudi (28/5/2018), Prancis (1/6/2018), serta Belanda (4/6/2018).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar