Minggu, 25 Maret 2018

Cara Daftar Sbobet - Martin Odegaard Siap Kembali pada Real Madrid

Cara Daftar Sbobet - Pemain Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Heerenveen, Martin Odegaard, mengakui juga akan kembali pada Spanyol bagi ikuti aktivitas pramusim dengan Los Blancos.

" Saya juga akan berupaya sebaik-baiknya bagi akhiri musim dengan hasil yang bagus dengan Heerenveen. Kemudian saya juga akan kembali pada Real Madrid, " tutur Odegaard diambil dari Cara Daftar Sbobet.

" Saya juga akan melakukan aktivitas pramusim dengan Real Madrid. Selama ini, belumlah ada keputsan apapun tentang masa depan saya. "

" Saya mungkin hengkang dengan status utang sekali lagi pada musim yang akan datang. Namun, saya tidak ingin mengulas hal itu. Saya cuma menginginkan bermain dengan reguler, " tutur pemain asal Norwegia itu melansir dari Cara Daftar Sbobet.

Pada Eredivisie 2017-18, Odegaard telah mencatatkan 25 tampilan di semua pertandingan yang dibarengi Heerenveen. Real Madrid memboyong Odegaard dari Stromsgodset pada Januari 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar